main-logo

KOORDINASI JDIH KE KOTA PADANG

Foto untuk : KOORDINASI JDIH KE KOTA PADANG

Bahwa untuk kelancaran kegiatan Sistem Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional (JDIHN) dengan ini menugaskan Kepala Bagian Hukum Setdako Binjai Salmadeni, SH , Kasubbag Dokumentasi Hukum Setdako Binjai Gerriyent, SH dan 2 (Daa) Orang Staf Bagian Hukum Setdako Binjai yaitu Sri Hartawani, SE dan Hari Rahmadhani , untuk melaksanakan Koordinasi tentang Prosedur Formal menjadi anggota Sistem Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional (JDIHN).

Adapun Koordinasi tentang Prosedur Formal menjadi anggota Sistem Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional (JDIHN) yang dilaksanakan pada tanggal 18 s/d 21 September 2017 di Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kota Padang Jl. Bagindo Aziz Chan No.1 Aie Pacah, Kota Padang Sumatera Barat dan Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kota Padang Panjang Jl.Sutan Syahrir No.178 Padang Panjang Sumatera Barat. 

Dikantor Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kota Padang Sumatera Barat Kami di Sambut oleh Ibu Ninon Roza, SH Sebagai Kasubbag Dokumentasi Hukum ,dan beberapa staf Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kota Padang, adapun pembicaraan Kami terdiri dari;

    1. Di Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kota Padang Sumatera Barat sudah dilaksanakan louncing Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) pada tahun 2015
    2. Untuk Menjadi anggota Sistem Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional (JDIHN) Syaratnya Wedsnya harus dilengkapin menunya dan aitemnya, dan lain-lainnya.