main-logo

Category "Info"

  • 45IMG_20181018_114333.jpg

    Sidang Lapangan ,Pemko Binjai Menggugat PT.KAA Penggelolah Pasar Tavip

    Pembuktian Objek Perkara Pengadilan Negri (PN) Binjai Kelas I-B melakukan sidang lapangan terkait kasus gugatan yang dilakukan Pemko Binjai terhadap Pengembang Pasar Tavip yaitu PT Karya Asia Agung. Sidang lapangan  tersebut dilaksanakan selasa (6/3/2018) Sidang lapangan yang di lakukan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negri Binjai Fauzul Hamdi Lubis, SH, MH dengan di dampingi 2 orang hakim anggota yang merupakan Panitera. Hadir dalam Sidang, pihak dari penggugat yakni Perwakilan dari Pemko yang diwakili Bagian . . .

  • 32interasi jdih.jpg

    INTEGRASI JDIH MENJADI KE JDIHN

    Bagian Hukum juga telah berkoordinasi dengan Badan Pembinaan Hukum Nasional Kementeriaan Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia sebagai Pusat Jaringan Dokumentasi Dan Informasi Hukum Nasional dalam pembuatan website, menu dan item serta logo JDIHN serta mendaftarkan JDIH Kota Binjai untuk menjadi bagian dari Jaringan Dokumentasi Dan Informasi Hukum Nasional sebelum di integrasikan. Proses Integrasi untuk menjadi anggota Sistem Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional (JDIHN), Bagian Hukum Setdako Binjai mengundang . . .

  • 22IMG_20181018_164236(1).jpg

    KOORDINASI JDIH KE BPHN

    Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) adalah wadah pendayagunaan bersama atas dokumen hukum secara tertib, terpadu, dan berkesinambungan, serta merupakan sarana pemberian pelayanan informasi hukum secara lengkap, akurat, mudah, dan cepat. Sederhananya, JDIH menyediakan informasi tentang peraturan perundang-undangan daerah yang dapat diakses masyarakat. JDIH merupakan bagian dari Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional (JDIHN). Sehingga JDIH harus terintegrasi dengan JDIHN. Agar JDIH Kota Binjai terintegrasi . . .

  • 64koordinasi ke padang.jpg

    KOORDINASI JDIH KE KOTA PADANG

    Bahwa untuk kelancaran kegiatan Sistem Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional (JDIHN) dengan ini menugaskan Kepala Bagian Hukum Setdako Binjai Salmadeni, SH , Kasubbag Dokumentasi Hukum Setdako Binjai Gerriyent, SH dan 2 (Daa) Orang Staf Bagian Hukum Setdako Binjai yaitu Sri Hartawani, SE dan Hari Rahmadhani , untuk melaksanakan Koordinasi tentang Prosedur Formal menjadi anggota Sistem Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional (JDIHN). Adapun Koordinasi tentang Prosedur Formal menjadi anggota Sistem Jaringan . . .