main-logo

Category "Penghargaan"

  • 14foto peduli ham 2018.jpg

    PEMERINTAH KOTA BINJAI KEMBALI MENDAPAT PENGHARGAAN KOTA PEDULI HAM TAHUN 2018

    Pemerintah Kota Binjai kembali menerima penghargaan sebagai Kota Peduli Hak Asasi Manusia (HAM) dari Kementerian Hukum dan HAM RI. Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly kepada Wakil Wali Kota Binjai H Timbas Tarigan bertepatan dengan acara peringatan Hari Hak Asasi Manusia ke -70, di kantor Kemenkumham RI di Jakarta, Selasa (11/12/2018) sore, Wakil Wali Kota H Timbas Tarigan menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras sehingga pemko Binjai kembali mendapat . . .

  • 18binjai-raih-penghargaan-rating-kota-cerdas.jpg

    Rating Kota Cerdas Indonesia

    Binjai Raih Penghargaan Rating Kota Cerdas Pada Tahun 2017 Kota Binjai menjadi satu dari 15 kota terbaik, yang masuk dalam kategori utama Rating Kota Cerdas Indonesia (RKCI) 2017. Wakil Pre­siden, Jusuf Kalla menye­rah­kan penghargaan RKCI kepa­da Walikota Binjai, HM Ida­ham dalam acara RKCI di Istana Wapres, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pu­sat, Senin (11/12) pagi Penghargaan ini tentunya mem­banggakan Pemko Binjai dan seluruh masyarakat Bin­jai. Mengingat Binjai berhasil meraih peringkat . . .

  • 75binjai-terima-penghargaan-e-government.jpg

    E-Government Award

    Binjai Terima Penghargaan E-Government Award Tahun 2017 Kota Binjai meraih peng­hargaan Sindo Weekly Govern­ment Award 2017 untuk kate­gori e-Government, yang dise­rahkan Direktur Jenderal Oto­nomi Daerah Kementerian Dalam Negeri, Dr Soni Su­mar­no, kepada Walikota Bin­jai, HM Idaham, di Hotel Bo­ro­bu­dur Jakarta Pusat, Binjai mendapatkan peng­hargaan itu, karena menjadi pelopor pertama di Sumatera Utara yang sudah menerapkan aplikasi-aplikasi pintar atau smart . . .

  • 33Kota-Peduli-HAM-2016.jpg

    Kota Peduli HAM 2016

    Kota Binjai Terima Penghargaan Kota Peduli HAM 2016 Wakil Walikota Binjai H Timbas Tarigan didampingi kabag hukum pemko binjai Otto Harianto SH, menerima penghargaan kota peduli Hak Asasi Manusia (HAM) dari Kementerian Hukum dan HAM. Pemberian penghargaan ini dilakukan oleh Menteri Hukum dan HAM RI (Menkumham) Yasonna Laoly di puncak Peringatan Hak Asasi Manusia Sedunia ke-68 tahun 2016 yang berlangsung di Gedung Negara Grahadi, Kota Surabaya, Kamis (8/12/2016) Wakil Walikota mengatakan, penghargaan ini diberikan berdasarkan . . .